Latest Posts

hati-hati dengan affiliasi

lama saya tidak posting , kangen juga niehh , postingan kali ini saya bingung mau apa menyebutnya karena ada sedikit rasa kecewa,kaget dan rasa-rasa lainnya ..

pasalnya hari ini saya menerima e-mail dari suatu program affiliasi yang saya ikuti kebetulan produknya dini shanti belajar affiliate ,list building dan belajar wordpress aya sudah terlanjur membeli produknya dengan harga yang lumayan harapan saya bisa mendaptkan penghasilan tambahan dari program affiliasinya.

tapi tidak ada hujan tidak ada petir tiba-tiba saya menerima email bahwa program affiliasinya di hentikan what.......?

kalau sudah begini mau tanya kemana kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya saya sudah memesan dari jauh hari, ada semacam perasaan tidak enak disini tapi saya tidak mau berburuk sangka hanya saja kenapa tidak ada pemberitahuan.

dan email yang saya terima seperti ini :

Hai....
Apa kabar Faisal ?
Semoga baik yaaaa

Faisal, sebelumnya saya mau minta maaf untuk para
affiliate yang selama ini sudah dengan setia memasarkan
ebook2 dari dBC Online....

Sudah lama saya ingin membagikan ebook saya secara gratis
kepada masyarakat Indonesia :)

Dan kali ini, niat saya sudah bulat sekali... :)

Per Januari 2011, dBC Online tidak lagi menjual ebook-ebook.
Forum akan tetap dibuka, tapi tidak akan ada anggota baru...

Saya harap Faisal dapat memaafkan dan mengerti saya...

Salam Online!
Dini Shanti


what hanya forum saja lantas dari mana saya bisa medapatkan komisi dari affiliasinya kalau sudah dihentikan, kecewa ya banget.....! niatnya sih mulia tapi bagaimana dengan mereka yang sudah terlanjur ikut , apalagi saya harapan ada keuntungan atau komisi musnah sudah.....

buat kalian yang mau ikut program affiliasi ada baiknya sebelum gabung lakukan hal ini dulu
  • . cari list kontak adminnya terutama no telp yang mudah di hubungi
  • . lihat latar belakang pengelola
  • . kalau mau sedikit ekstrem tanyakan langsung apa program affiliasinya ada batasan
            waktu
  • . jangan tertipu dengan tampilan website yang bagus
  • . lama atau tidaknya pengalaman ternyara bukan jaminan

maaf kalau ada pihak yang tidak terima atau kurang senang dengan postingan ini tapi saya sudah mengalaminya, mudah-mudahan ada penjelasan dan jalan terbaik yang diberikan mba Dini shanti


Labels: bisnis online, Internet Marketing, List Building

Thanks for reading hati-hati dengan affiliasi. Please share...!

1 Comment for "hati-hati dengan affiliasi"

It's wonderful to visit such a powerful post and reading the views of all friends on the subject of this piece of writing, whereas I'm conjointly keen on obtaining information.
Please take a glance at my online page and share your valuable feedback, i will be extremely obligated.
https://beastracks.com/store/index.php?main_page=index&cPath=5

silahkan komentar bijak anda disini...!

Back To Top