Latest Posts

Mau bisnis online ? baca ini dulu ....

Pertanyaan yang sangat umum bagi pemula yang baru atau akan memulai bisnis online sebenarnya bisnis online itu sama saja dengan bisnis biasa hanya medianya saja yang membedakan.


Dalam bisnis online jika anda tidak memiliki produk anda masih tetap punya peluang untuk memiliki penghasilan (uang ) yaitu dengan ikut program affiliasi
Anda mempromosikan poduk orang lain dan akan mendapatkan komisi dari penjualan yang terjadi besarnya komisi tergantung dari kesepakatan dengan pengelola masing–masing produk biasanya 25-65 %.
Banyak yang sukses dan memiliki penghasilan melebihi pendapatan orang seorang karyawan kantoran dan biasanya bagi yang sudah terbiasa mengikuti program ini akan berujung membuat produk sendiri .

Setelah produk anda harus memiliki toko untuk menampung dan memajang produk anda toko di bisnis online kita kenal namanya website, anda bisa saja tidak memiliki website dan menumpang di website orang lain .
Tapi apakah nyaman jka anda mau berbisnis anda menumpang ditempat orang lain ?
Buat belajar membuat website sendiri yang efektif dan menghasilkan lihat disini

Setelah itu anda akan perlu pegawai untuk melayani pengunjung yang datang ke wesite anda dan tugas ini di lakukan dengan baik oleh sales letter , semakin menarik sales letter yang anda buat semakin besar kemungkinan anda berhasil.

Cari cara bagaimana anda bisa buat salles letter yang menarik dan mengundang rasa penasaran orang untuk melihat penawaran produk salah satunya anda bisa belajar disini

Selanjutnya anda harus punya perangkat pendukung untuk menampung data pengunjung anda dan tugas ini bisa dilakukan dengan baik oleh Autoresponder

Alat ini sangat penting untuk menunjang bisnis anda fungsinya sangat penting untuk melakukan follow up pada pengunjung yang datang ke website anda, karena sangat jarang terjadi adanya penjualan pada pertamakali kunjungan bagaimana jika anda tidak punya autoresponder kesempatan anda untuk melakukan penjualan akan hilang.

Jika ada autoresponder anda masih bisa punya kemungkinan melakukan penjualan dengan cara rutin melakukan follow up.
AUTO RESPONDER yang bagus silahkan lihat disini dan disini

Setelah semua alat itu anda miliki senjata terakhir adalah promosi ini sangat penting untuk mengenalkan produk dan website anda.
Cara promosi ada yang gratis ada juga yang bayar bagaimana cara promosi yang efektif ?

Ikuti posting saya selanjutnya…..

Punya pendapat lain sangat saya tunggu masukkan dari anda …




Labels: bisnis online, cara promosi, Internet Marketing, sales letter, website

Thanks for reading Mau bisnis online ? baca ini dulu ..... Please share...!

0 Comment for "Mau bisnis online ? baca ini dulu ...."

silahkan komentar bijak anda disini...!

Back To Top